Menghadapi Kendala dan Kegagalan dalam Memiliki Rumah Baru

Menghadapi Kendala dan Kegagalan dalam Memiliki Rumah Baru

Banyak orang merasa perlu untuk bergerak sekarang, terutama karena pasar real estat serendah mungkin saat ini. Mungkin Anda memiliki anak dan ingin mendapatkan lebih banyak ruang. Mungkin Anda bergerak dalam pekerjaan dan hanya ingin lebih dekat dengan bisnis Anda. Ada begitu banyak alasan mengapa seseorang akan pindah, tetapi tidak mudah untuk mendapatkan keuangan seolah-olah Anda adalah pembeli pertama kali. Bagi mereka yang menjadi pembeli tipe pertama, Anda akan ingin menghubungi punggung Anda dan meminta mereka pinjaman berdasarkan fakta bahwa Anda telah menjadi pelanggan mereka dan bahwa Anda memiliki catatan yang baik dan bersih. Anda harus mempertimbangkan bahwa ada banyak alasan mengapa Anda harus mendapatkan rumah, tetapi ada lebih banyak orang yang mencoba mendapatkan rumah untuk Anda. Ingatlah bahwa Anda harus berkeliling dan memilih beberapa pemberi pinjaman yang hebat sebelum membuat keputusan cepat. Perlu diingat bahwa setiap kali Anda mengajukan permohonan kartu kredit atau pinjaman, itu memberi tanda hitam pada skor kredit Anda jika Anda ditolak.

Jika Anda tidak dapat memperoleh pinjaman melalui tiga vendor, sekarang saatnya untuk menyerah. Tentu saja, Anda mungkin tidak mampu membeli rumah baru sekarang, namun, ada banyak perubahan yang dapat Anda lakukan untuk membuat segala sesuatunya berjalan di arah yang benar. Anda harus mempertimbangkan fakta bahwa ada begitu banyak hal yang terjadi sekarang, dan Anda harus mengambil langkah itu kembali dan menghidupkan kembali keuangan Anda. Jika Anda ingin mengkonsolidasikan pinjaman dan kartu kredit Anda, Anda akan dapat melunasi tagihan Anda dengan cepat, perlu diingat bahwa Anda harus menjaga jalur kredit tetap terbuka, tetapi tidak menggunakan jalur kredit (tetapi untuk yang kecil) barang dan hanya sebulan sekali). Jika Anda ingin meningkatkan peringkat kredit Anda, maka Anda harus melakukan hal berikut.

Pertama, singkirkan rumah yang Anda miliki saat ini (jika Anda pindah karena masalah relokasi pekerjaan). Anda mungkin tidak mendapatkan apa yang Anda butuhkan untuk membersihkan rumah, jadi sangat penting bahwa Anda meluangkan waktu dan mencari tahu apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan nama dan kredit dari rumah. Anda harus membiayai kembali dan mendapatkan pinjaman untuk menutupi perbedaannya, tetapi Anda akan menemukan bahwa cukup mudah untuk menyingkirkan rumah. Adapun rumah baru, Anda akan ingin mempertimbangkan menunggu beberapa waktu sehingga Anda dapat memudahkan jalan kembali ke pasar real estat dan tanggung jawab rumah. Anda akan menemukan bahwa jika Anda hanya mengambil langkah mundur dan membawa diri Anda ke apartemen, Anda akan dapat membangun peringkat kredit Anda dengan sangat cepat.

Bagi mereka yang baru pertama kali membeli, Anda harus membuat rekam jejak pekerjaan. Pada dasarnya, Anda membutuhkan riwayat pekerjaan untuk membuat bank mempercayai Anda. Yang terbaik adalah Anda melakukan setidaknya satu tahun di pekerjaan sebelum Anda masuk ke proses aplikasi. Sekalipun Anda harus berganti pekerjaan, itu pasti karena Anda mendapatkan lebih banyak uang, atau karena ia berada di pasar yang sama. Ini seperti berhenti dari pabrik untuk pergi ke pabrik yang lebih baik. Anda harus memiliki ini agar bank merasa nyaman mengambil risiko pada Anda.

Jika Anda memiliki kredit buruk, maka buka jalur kredit. Sangat penting bahwa Anda membuka jalur kredit dan menggunakannya dalam ramuan kecil dan membuat kartu kredit Anda terbayar tepat waktu. Anda akan menemukan bahwa begitu Anda menggunakan kartu kredit itu ditandai pada catatan Anda, serta, setiap pembayaran yang Anda lakukan. Tidak mengatakan bahwa satu pembayaran yang dilewati akan melukai Anda, tetapi Anda akan menemukan bahwa pembayaran yang dilewati berbulan-bulan akan mulai mengurangi skor kredit Anda.

Dengan kredit mudah dan dengan membayar semua tagihan Anda, Anda akan dapat meningkatkan kemungkinan Anda mendapatkan persetujuan hipotek dalam waktu enam bulan.